Senin, 18 Juni 2012

Trik Menjaga Persahabatan

Sering terjadi perselisihan di antara teman???
Merasa bingung menyelesaikan masalah dengan teman???
Keberadaan sahabat memang melebihi kekasih karena tidak ada kata putus bagi sahabat. Sahabat akan selalu ada ketika kamu senang ataupun sedih. Meski sangat penting, peran sahabat justru sering terlupakan ketika kamu mencicip kebahagiaan bersama kekasih. Padahal, hubungan persahabatan juga perlu dipelihara layaknya dengan kekasih.
Agar jalinan persahabatan tetap terbina baik, berikut trik yang dapat kamu coba seperti diulas Sheknows.
Ø  Selalu menjaga komunikasi dengannya
Melakukan hal ini memang tidak mudah. Namun, sesibuk apapun kamu sebaiknya jangan lupa untuk selalu mengirim SMS, meneleponnya sejenak, atau sekadar berkomunikasi di jejaring sosial.
Memang tidak perlu rutin melakukannya. Namun, dengan membuat komunikasi tetap terpelihara kamu akan selalu mengetahui up date informasi tentangnya. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan perkembangan kabar sahabat dan tetap dapat memberikan perhatian untuknya. Ini adalah cara efektif untuk menjaga persahabatan terjalin erat meski jarak dan waktu memisahkan kamu dan sahabat.
Ø  Jadwalkan waktu untuk bertemu bersama
Jika kamu merasa sudah terlalu lama tidak bertemu dengannya, segera sisihkan waktu untuk berkumpul dengan para sahabat tercinta. Ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa kebersamaan tetap terjalin kendati kamu dan dia tengah sibuk.
Ø  Jadilah pendengar yang baik
Bertemu dengan sahabat secara langsung ataupun sekadar lewat telepon memang tak jauh-jauh dari acara bergosip atau mendengarkan curhatnya. Untuk tetap menjaga kedekatan dengan sahabat, bersikaplah menjadi pendengar yang baik.
Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menyambung kembali dan memperkuat ikatan antara kamu dan sahabat, sehingga hubungan kalian tetap selaras dan seirama. Selalu ada untuknya. Salah satu cara untuk mendekatkan hubungan ialah selalu berada untuknya kapanpun dibutuhkan. Pasalnya, sahabat kerap membutuhkan bantuan dalam waktu yang tak terduga. Sehingga sangat penting untuk selalu menyiapkan hal tersebut. Jadi, ketika dia sedang membutuhkan saran ataupun motivasi ketika terpuruk, Anda siap menopang bahunya sementara waktu.
Jika masih ada kebimbangan mengenai persahabatan kamu,,, kamu bias langsung menghubungi kami di Contact Person yang telah tersedia di Our Profil yang ada di blog ini…

sumber: http://jiwaku931.blogspot.com/2011/09/empat-langkah-menghidupkan-persahabatan.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar